Tetap Stylish Sambut Ramadhan dengan 4 Model Tas Berikut ini, Simak Yuk!

Tidak terasa sebentar lagi kita memasuki bulan Ramadhan loh! Tentu tidak sedikit dari kamu yang sedang berburu fashion secara online untuk menyambut bulan Ramadhan, terlebih lagi di bulan ini selalu saja ada momen "Buka Bareng" yang paling dinanti-nantikan sebagian besar orang. Walau sedang dalam masa pandemi, bukan berarti kamu tidak bisa tampil stylish untuk kumpul bersama keluarga atau teman, kan? Kalau kamu merupakan salah satu yang membutuhkan referensi fashion terutama tas sebagai pelengkap penampilan kamu, yuk simak di sini 4 model tas yang bikin kamu tetap stylish menyambut momen bulan Ramadhan dan "Buka Bareng" orang terdekatmu.


1. Tote Bag

Tas satu ini memang selalu jadi referensi terbaik untuk melengkapi penampilan kamu kapanpun dan dimanapun. Terlebih saat masa pandemi seperti ini, barang yang harus dibawa lebih banyak dari biasanya. Dengan memakai tas tote bag yang memiliki ukuran medium atau bahkan large, kamu bisa menbawa semua keperluan kamu seperti alat solat, masker, sanitizer dan keperluan masa pandemi lainnya dengan nyaman dan tetap stylish.


2. Sling Bag

Selain tote bag tas model satu ini menjadi rekomendasi terfavorit selanjutnya yang akan membuat style kamu tetap chic dan menarik dalam menyambut bulan Ramadhan. Sling bag memiliki berbagai macam ukuran dari kecil hingga besar, kamu bisa sesuaikan ukuran sling bag yang akan kamu pakai dengan seberapa banyak keperluan yang akan kamu bawa dan pastinya sling bag tidak akan pernah salah dalam membuat tampilan kamu semakin stylish!


3. Hand Bag

Untuk kamu yang ingin tampil lebih feminine dan sedikit elegan, hand bag bisa jadi pilihan tepat. Kamu bisa pilih model hand bag yang casual untuk membuat penampilan kamu tetap santai namun tetap elegan.


4. Tas Ransel

Tas model satu ini juga bisa jadi pilihan tepat untuk kamu pakai dalam menyambut momen Ramadhan. Modelnya yang simple akan membuat kamu nyaman dalam keadaan apapun. Ukurannya yang relatif besar juga bisa memuat seluruh barang keperluan kamu dengan aman.


Yap! Itu tadi 4 rekomendasi tas yang bisa kamu pakai dalam menyambut momen bulan Ramadhan tahun ini! Jadi, yang mana yang paling cocok dengan style kamu? Oh ya! Saat kumpul bersama orang terdekatmu jangan lupa untuk selalu menerapkan protokol kesehatan di masa pamdemi, ya!