4 inspirasi Mix and Match Tas dan Outfit Maksimalkan Gaya Lebaran Kamu

Tidak terasa ya Ramadhan tinggal tersisa sekitar dua minggu lagi. Setelah itu kita akan sama-sama merayakan hari lebaran yang selalu ditunggu oleh semua orang muslim setiap tahunnya. Walaupun hari lebaran tahun ini masih dalam masa pandemi sama seperti tahun sebelumnya, dan larangan mudik ke kampung halaman masih berlaku, jangan khawatir! Karena kamu masih bisa tetap merayakan hari lebaran dengan tas dan outfit yang stylish untuk memaksimalkan gaya kamu saat lebaran nanti. Karena yas dan outfit yang cantik akan membuat hatimu tetap senang meski tidak bisa berkumpul bersama keluarga di kampung halaman. Nah, sebelum kamu berburu diskonan dan membeli outfit untuk lebaran, kamu bisa simak dulu inspirasi gaya untuk hari lebaran di bawah ini:

 

1. Handbag dan one set clothes

Pakaian one set memang sedang hits sejak akhir tahun lalu sampai pertengahan tahun ini. Berbagai macam model one set selalu menjadi favorit karena simple dan nyaman dipakai. Nah, pakaian one set ini akan cocok dipadukan dengan hand bag yang memiliki segala jenis ukuran. Dari hand bag berukuran mini sampai hand bag berukuran besar akan sangat cocok dipakai bersama one set clothes. Paduan hand bag dengan one set akan membuat penampilan mu tetap terlihat casual namun juga elegan dan menarik.


2. Shoulder bag dan tunik

Untuk kamu pecinta shoulder bag, tidak usah terlalu bingung dalam memadukan gayamu untuk lebaran nanti, karena shoulder bag cocok dipadukan dengan gaya apapun. Kamu bisa mix and match shoulder bag kamu dengan tunik warna senada. Untuk pelengkapnya kamu bisa pakai rok atau celana bahan agar penampilan kamu semakin cantik dan maksimal. Perpaduan antara shoulder bag dengan tunik dan rok atau celana ini tentunya bisa membuat penampilanmu semakin elegan.


3. Sling bag dan dress

Sling bag yang selalu menjadi favorit dalam style apapun juga pasti akan cantik jika dipadukan dengan dress untuk hari lebaran nanti. Terlebih saat ini sling bag dengan chain strap juga sedang hits dan banyak digandrungi para wanita, tentunya sling bag model ini akan sangat cocok dipakai di hari lebaran dan akan membuat penampilan lebaran kamu jadi lebih elegan dan mewah.


4. Tote bag dan outer atau vest

Untuk kamu yang lebih suka memakai tote bag dan lebih suka gaya yang casual, kamu bisa padukan tote bag dengan pakaian yang dilapisi outer atau vest yang saat ini juga sedang trending. Misalnya kemeja basic dengan puffy sleeves dan celana panjang yang ditambahkan outer atau vest. Dengan melengkapi penampilan tersebut dengan tote bag, tentu akan membuat penampilan kamu tetap stylish namun juga tidak menghilangkan kesan casual nya, terlebih tote bag rata-rata memiliki ukuran yang cukup besar untuk membawa semua barang-barang keperluanmu.


Nah, sudah tidak bingung lagi kan mau pakai gaya yang mana saat hari lebaran nanti? Ya! Itu dia inspirasi tas dan outfit yang bisa kamu pakai untuk memaksimalkan penampilan kamu di hari lebaran nanti. Tentunya kamu juga bisa pilih warna-warna yang sedang hits untuk membuat penampilan kamu semakin stylish. Jangan lupa, saat hari lebaran nanti tetap mematuhi protokol kesehatan di masa pandemi dan selalu jaga kesehatan, ya!