4 Jenis Tas Wanita Hits di Drama True Beauty

Drama True Beauty merupakan drama Korea Selatan terbaru yang sedang tayang di negara asalnya sendiri dan beberapa negara lainnya. Drama yang bercerita tentang kisah cinta anak SMA, konflik pertemanan dan keluarga ini tengah menjadi salah satu drama paling dibicarakan dan paling mencuri perhatian di awal tahun 2021. Bahkan drama ini kerap mendapat rating tinggi dalam setiap penayangan episodenya. Selain ceritanya yang menarik dan diperankan dengan apik oleh para aktornya. Selain itu para aktor di drama ini juga kerap mengenakan outfit khas anak SMA yang fresh dan eyecatching. Salah satu fashion item yang menjadi perhatian adalah tas yang dipakai para pemeran di drama ini. Ada beberapa jenis tas yang kerap dipakai dan bisa jadi referensi style kamu saat berpergian. Tas apa aja sih yang sering muncul di drama hits ini?


1. Tas Ransel

Tas jenis ini paling sering muncul, bahkan hampir di setiap episode. Tidak heran, karena anak sekolah memang lebih umum mengenakan tas ransel saat ke sekolah. Jenisnya pun bermacam-macam dan sering dipakai oleh sang karakter wanita Im Ju Kyung, misalnya mini ransel dan ransel kotak yang menjadi andalannya seperti yang baru-baru ini muncul pada Episode 12.


2. Mini Sling Bag

Sling Bag juga kerap kali muncul dan menjadi pilihan di drama ini. Seperti pada episode ke-4 saat karakter utama Im Ju Kyung kencan buta dengan senior yang dikenalkan oleh sahabatnya Choi Su Ah, ia mengenakan mini sling bag berwarna putih yang membuat penampilannya semakin feminine dan manis.


3. Bucket Bag

Tas jenis ini muncul pada episode 7 dan dipakai oleh Kang Soo Jin salah satu karakter antagonis dalam drama ini. Saat pulang dari kelompok belajar bersama, Kang Soo Jin terlihat mengenakan bucket bag berwarna hitam yang membuat penampilannya semakin casual.


4. Tote Bag

Tote bag memang menjadi tas yang paling jarang muncul di drama ini, tapi pada episode ke-10 Im Ju Kyung terlihat mengenakan tas tote bag saat ia menemani sahabatnya Kang Soo Jin untuk membeli hadiah di sebuah toko. Tote bag yang dipakai pun me buat penampilannya lebih simple dan casual untuk seorang pelajar.


Itu dia 4 jenis tas yang kerap dipakai oleh para pemeran di drama True Beauty. Kamu bisa jadikan style outfit para pemeran drama ini untuk referensi outfit kamu sehari-hari lho untuk penampilan yang chic dan casual.